5 Alasan ZTE nubia Red Magic 6R Layak untuk Gaming di 2021

5 Alasan ZTE nubia Red Magic 6R Layak untuk Gaming di 2021

5 Alasan ZTE nubia Red Magic 6R Layak untuk Gaming di 2021

ZTE nubia Red Magic 6R merupakan salah satu varian smartphone high-end berbasis gaming yang di buat oleh ZTE. Hadir dengan konfigurasi spesifikasi dan fitur yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dan jika melihat dari berbagai sajian yang di suguhkan ZTE nubia Red Magic 6R merupakan salah satu pilihan tepat untuk menunjang kebutuhan gaming yang serius.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan di lansir dari laman theiotrevolution.com, berikut ini ulasan mengenai 5 alasan ZTE nubia Red Magic 6R layak untuk gear gear gaming utama di 2021. Bagaimana ulasan lengkpanya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Mengusung penggunaan chipset yang sangat mumpuni

Di kutip dari laman Login IDNPlay, sebagai komponen yang sangat berpengaruh terhadap peforma yang di hasilkan, tentunya chipset memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap peforma yang ada. Dan sebagai upaya ZTE untuk memenuhi kebutuhan peforma yang maksimal, ZTE hadir dengan chipset berbasis Snapdragon 888 yang di padukan dengan instrumentasi spesifikasi kelas tinggi.

2. Memiliki dukungan memori internal dan RAM berkapasitas tinggi

Untuk melangsungkan aktivitas gaming yang lancar, tentunya sebuah smartphone gaming di tuntut untuk memiliki sebuah memori RAM berkapasitas besar agar menghindari terjadinya lag. Untuk itu, ZTE nubia Red Magic 6R hadir dengan konfigurasi memori RAM berkapasitas 8/12GB.

Dan sebagai media untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data game berukuran besar, ZTE nubia Red Magic 6R hadir dengan memori internal berkapasitas 128/256GB.

3. Memiliki dukungan perangkat lunak dengan peforma yang baik

Untuk melangsungkan kenyamanan pengguna saat menggunakan smartphone ini untuk aktivitas gaming yang kontinyu, tentunya sebuah smartphone di tuntut untuk memiliki dukungan sistem operasi dan anatarmuka yang mumpuni. Untuk itu, ZTE nubia Red Magic 6R hadir dengan dukungan sistem operasi Android 11 yang di padukan dengan antarmuka Redmagic 4.0.

4. Hadir dengan dukungan layar berkualitas tinggi

Untuk menunjang aktivitas gaming yang maksimal, layar merupakan salah satu faktor penting yang sangat berpengaruh terhadap peforma yang di hasilkan. Untuk itu, ZTE nubia Red Magic 6R hadir dengan konfigurasi layar seluas 6.67 inci yang di padukan dengan panel AMOLED.

Dan untuk mendukung aktivitas gaming pada situasi outdoor, ZTE nubia Red Magic 6R memiliki tingkat kecerahan sebesar 770 nits.

5. Memiliki dukungan baterai yang mampu bertahan dalam durasi waktu lama

Karena smartphone ini di tujukan untuk kebutuhan gaming. Tentunya ZTE nubia Red Magic 6R di tuntut untuk memiliki ketahanan daya baterai yang mampu bertahan dalam durasi waktu lama. Untuk itu, ZTE nubia Red Magic 6R hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh. Yang di padukan dengan fitur Quick Charge 4.

Demikian ulasan mengenai, 5 alasan ZTE nubia Red Magic 6R layak untuk di jadikan gear gear gaming utama. Oleh karena itu dengan mempertimbangkan segala aspek yang di bawakan. ZTE nubia Red Magic 6R merupakan salah satu smartphone gaming yang layak. Untuk di jadikan gear gaming utama dari segala aspek.

Tagged : / / /